Sabtu, 21 November 2009

Bagaimana cara mengasuransikan mobil dengan Garda Oto?


Bagaimana cara mengasuransikan mobil dengan Garda Oto?

Pengajuan aplikasi dapat dilakukan dengan menghubungi Mauludin di telpon 021 6896 5022 atau online melalui email kami. Kendaraan Anda akan disurvey terlebih dahulu oleh surveyor kami. Proses survey ini dapat dilakukan di rumah, kantor Anda atau Cabang Garda Oto terdekat.

Bagaimana prosedur klaim untuk Garda Oto?

Pemberitahuan atas kerugian/kecelakaan atas kendaraan bermotor yang dipertanggungkan di Garda Oto dilakukan paling lambat 3 (tiga) hari kerja sejak terjadinya kerugian/kecelakaan. Pelaporan klaim dapat dilakukan melalui Garda Akses 24 Jam, cabang Garda Oto terdekat atau online melalui situs kami.

Surveyor kami akan melakukan survey atas kerugian/kecelakaan yang terjadi di Cabang atau di Bengkel Rekanan Garda Oto. Berdasarkan hasil analisa survey, Surveyor kami akan menerbitkan Surat Perintah Kerja (SPK) ke bengkel resmi Garda Oto.
Kembali ke atas

Dokumen apa saja yang harus saya bawa untuk klaim?
Dokumen yang diperlukan terdiri dari:

- Foto copy SIM pengemudi saat kejadian
- Foto copy STNK
- Foto copy polis asuransi
- Surat laporan polisi bila terjadi kerusakan akibat perbuatan jahat orang lain atau kehilangan sebagian.

Bila melibatkan pihak ketiga (pihak yg dirugikan/menuntut), maka diperlukan juga dokumen:
- Surat Tuntutan dari pihak ketiga
- Foto copy SIM pihak ketiga
- Foto copy STNK kendaraan pihak ketiga
- Surat laporan polisi.

Apakah endorsement itu?

Endorsement adalah perubahan data pada polis asuransi. Perubahan polis meliputi perubahan polis yang dikenakan premi tambahan dan biaya administrasi ataupun perubahan polis yang hanya dikenakan biaya administrasi.

Perubahan yang dikenakan tambahan premi & biaya administrasi, terdiri atas:
- Perubahan atas aksesoris kendaraan
- Perubahan unit kendaraan
- Perubahan pertanggungan asuransi, misalnya dari TLO menjadi Comprehensive atau sebaliknya.

Perubahan yang hanya dikenakan biaya administrasi, terdiri atas:

- Data pemegang polis (nama, alamat, no telepon)
- Data kendaraan (No Polisi, Warna Kendaraan).


Apakah saya harus melakukan endorsement terhadap polis saya?

Endorsement harus dilakukan bila ada perubahan pada data polis. Perubahan polis dapat dilakukan dengan menghubungi Garda Akses 24 Jam, cabang Garda Oto terdekat atau online melalui situs kami.



"Don't worry be happy". Moto Garda Oto memang terbukti.

Regard
MAULUDIN
Marketing Department
Thanks for finding time to read this proposal. After thinking about Insurance A Car we have Any Information Call
Mobile : 0817 829 753
Direct Phone : 021 6896 5022

Tidak ada komentar: