Sabtu, 21 November 2009

Garda Siaga






Garda Siaga

Pernah mengalami mogok karena kehabisan bensin, ban kempes, tabrakan, atau kunci tertinggal di dalam mobil? Anda tak perlu khawatir ataupun panik, karena Garda Siaga selama 24 jam penuh akan selalu siap membantu anda.
Apa itu Garda Siaga?

Garda Siaga adalah layanan bantuan darurat di jalan yang disediakan oleh Garda Oto bagi para pelanggannya. Layanan Garda Siaga meliputi:

Layanan Darurat (Emergency Service)

Layanan darurat (Emergency Service) adalah layanan untuk memastikan anda dapat segera melanjutkan perjalanan, kami menyediakan bantuan mekanik untuk mengatasi gangguan kendaraan Anda. Armada bermotor Garda Siaga siap mengatasi gangguan ringan seperti:

Tire Service
Garda Siaga siap membantu di saat ban kendaraan Anda kurang angin atau bocor dan Anda tidak dapat mengatasinya sendiri, baik dikarenakan kurangnya perlengkapan atau tidak memungkinkannya keadaan di sekitar lokasi kejadian karena unsur keamanan.

Battery Service
Garda Siaga siap membantu Anda yang mengalami mogok di jalan karena kendaraan tidak dapat dihidupkan (start) yang disebabkan oleh fungsi accu/battery kendaraan yang sudah tidak berfungsi dengan baik.

Fuel Service

Garda Siaga siap membantu Anda jika kendaraan mengalami kehabisan bahan bakar. Garda Siaga akan memberikan sejumlah bahan bakar sehingga Anda dapat segera meneruskan perjalanan.

Overheating Service

Garda Siaga siap mengatasi gangguan pada komponen pendingin mesin Anda ketika temperatur mesin kendaraan Anda naik sampai pada batas keamanan mesin yang memaksa Anda berhenti sebelum Anda mencapai tempat tujuan anda.

Electrical Service
Garda Siaga siap membantu Anda yang mengalami mogok di jalan karena lampu besar mobil mati pada malam hari.

Power Train Service
Garda Siaga siap membantu Anda yang mengalami mogok di jalan karena gangguan pada sistem transmisi dan kemudi kendaraan seperti kopling, ataupun juga power steering.

Engine Service
Garda Siaga siap membantu Anda yang mengalami mogok di jalan karena gangguan pada fungsi mesin sebagai alat penggerak utama kendaraan.

Brake Service
Garda Siaga siap membantu Anda yang mengalami mogok di jalan karena mengalami gangguan pada fungsi pengereman kendaraan yang dapat saja berakibat fatal jika perjalanan dari pemakai kendaraan tersebut diteruskan.

Locksmith Service
Garda Siaga siap membantu Anda ketika kunci kendaraan Anda tertinggal di dalam kendaraan Anda yang telah terkunci.

MAULUDIN
Marketing Department
Thanks for finding time to read this proposal. After thinking about please Information Call
Mobile : 0817 829 753

Direct Phone : 021 6896 5022
Email : garda.otoku@gmail.com

1 komentar:

Garda.otoku mengatakan...

terima kasih pak Mauludin ,dengan garda Oto Syariah kami jadi makin yakin akan investasi kendaraan kami ,Darmawan PT Aneka Tambang Tbk