Sabtu, 21 November 2009

Garda Akses 24 Jam


Garda Akses 24 Jam

Anda membutuhkan layanan telepon yang siap membantu Anda selama 24 jam? Ada Garda Akses. Setiap saat Anda dapat menemui masalah tak terduga saat sedang berkendara, seperti ban kempes, mobil mogok, tabrakan, atau kehabisan bensin. Belum lagi bila Anda berada di lokasi yang tidak Anda kenal, atau Anda tidak tahu siapa yang harus dihubungi untuk meminta bantuan.

Sebagai pelanggan Garda Oto, Anda memiliki keleluasaan menghubungi Garda Akses 24 Jam untuk memperoleh bantuan layanan darurat Garda Siaga. Demikian pula apabila Anda membutuhkan informasi tentang produk, aplikasi, melaporkan klaim hingga proses perpanjangan Asuransi kendaraan, Anda dapat menghubungi Garda Akses 24 Jam

Garda Akses adalah layanan telepon 24 jam yang memberikan kemudahan bagi Anda dalam menghubungi Garda Oto. Garda Akses memudahkan akses Anda untuk mendapatkan peace of mind atau rasa aman dan tentram dalam berkendara.

Komitmen Garda Oto dalam melayani pelanggan pada gilirannya mendapat pengakuan dari masyarakat dengan diterimanya Call Center Service Excellence Award 2004 dan 2005 dari Majalah Marketing dan Center for Customer Satisfaction & Loyalty.

Untuk itu, demi kenyamanan dan keamanan Anda dalam berkendara, jangan lupa untuk senantiasa menyimpan nomor telepon Garda Akses 24 Jam. Garda Oto akan segera berada dalam jangkauan Anda untuk senantiasa mendampingi dan membantu Anda.

Regard
MAULUDIN
Marketing Department
Thanks for finding time to read this proposal. After thinking about please Information Call
Mobile : 0817 829 753
Direct Phone : 021 6896 5022

Tidak ada komentar: