Sabtu, 21 November 2009

Garda Oto Syariah


Garda Oto Syariah menyediakan dua macam kondisi perlindungan atas kendaraan bermotor (roda 4), yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda, yaitu:

1. Comprehensive
Menjamin risiko terhadap kerugian/kerusakan sebagian (Partial Loss) maupun keseluruhan (Total Loss), yang diakibatkan oleh semua risiko sepanjang tidak dikecualikan dalam polis.


2. Total Loss Only (TLO)
Menjamin risiko terhadap kerugian/kerusakan keseluruhan, hanya jika biaya perbaikannya diperkirakan sama dengan atau melebihi 75% dari harga kendaraan sesaat sebelum kerugian, serta menjamin kerugian apabila kendaraan hilang dicuri.

Nilai tambah istimewa Garda Oto Berbagai kelebihan layanan Garda Oto yang dapat Anda nikmati, sebagai nilai tambah istimewa :

1. Klaim Mudah
Cukup menghubungi Garda Akses atau jaringan cabang Asuransi Astra, petugas kami siap membantu proses klaim Anda. Mudah dan tidak berbelit-belit.
2. Garda Q' Repair
Perbaikan mobil Anda akan dikerjakan di bengkel-bengkel rekanan terpercaya yang mengutamakan kecepatan dan kualitas.
3. Garansi Hasil Kerja Bengkel
Untuk kepastian kualitas perbaikan mobil Anda, kami memberikan garansi selama 6 bulan untuk hasil kerja pengecatan yang dilakukan.
4. Garansi Suku Cadang Asli
Tidak hanya hasil kerja yang terjaga kualitasnya, suku cadang yang digunakan juga asli.

6. Garda Akses
Layanan 24 jam ini akan memudahkan Anda dalam menghubungi kami untuk mendapatkan informasi produk, aplikasi penutupan dan layanan perpanjangan polis asuransi, layanan laporan klaim,
7. Garda Siaga 24 Jam

Hubungi
Moch Mauludin
Telp : 021 6896 5022
Hp : 0817 829 753

Tidak ada komentar: